BerandaFun EventAPHC Kolaborasi Dengan Vendor Gelar ARION FAIR 2023

APHC Kolaborasi Dengan Vendor Gelar ARION FAIR 2023

Mediahavefun.com – PT ARION Paramita Holding Company (PT. APHC) menyelenggarakan ARION FAIR 2023, yang bertujuan untuk membuka peluang kerjasama antara Wedding Organizer (WO) dan Event Organizer (EO) dan memperkenalkan seluruh unit ARION Paramita Holding Company pada khalayak semua, serta mempromosikan gedung Maria Convention Hall dan Grand Mangaradja.

“Hall yang ada disini sebagai tempat yang prestisius dan selama ini gedungnya dipakai untuk ajang pernikahan nasional. Tetapi dengan acara tadi kita semua bisa melihat tempat ini bisa dimaksimalkan, seperti bisa untuk acara wedding, exhibition internasional, otomotif exhibition, konser musik, pameran lukisan, dan sebenarnya masih banyak lagi yang digali dari acara ini,” kata Head of Controller PT APHC, Mita Hutagalung di Jakarta, Rabu (24/8/2023).

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya tetap mengedepankan perkembangan jaman. Oleh karena perusahaannya sekarang ini sudah terjun di unit-unit bisnis, baik dari properti, transportasi, service, infrastruktur, pertemuan dari orang-orang pemerintahan, termasuk yang dihandlenya.

“Seperti saya katakan, gedung ini menawarkan banyak banget moment event dan kegiatan lainnya. Gedung yang sangat mewah ini berkapasitas lebih dari 6 ribu orang, tempatnya luas apalagi outdoornya, bisa promosi wisuda, konser musik, mau acara exhibition, bahkan kegiatan bisnis ini sangat available, misalnya pemerintah mau buat rapat besar dan kita menawarkan disini yang spesies dengan kekinian , dan klasiknya juga ada,” papar Mita.

Jadi menurut dia, banyak hal yang dapat dibuat untuk kerjasama dan dikembangkan dari WO dan EO agar menghasilkan keuntungan bersama, termasuk menjalin kolaborasi dengan para vendor.

“Hari ini saja kami mengundang 200 vendor, dan sudah confirm perwakilan dari Kementerian BUMN mau hadir. Tetapi terbatas ada panggilan lainnya, namun kami tetap di support oleh Kementerian BUMN di acara kami ini,” papar Mita.

Dengan demikian, ungkap dia, pihaknya berharap di generasi ketiga yang turun temurun ini, perusahaannya bisa mengembangkan semua unit, dan membuat sektor-sektor baru lagi ke depannya sesuai perkembangan jaman.

“Mungkin kami bisa ekspansi masuk ke industri lainnya, ini itu, dan ARION Paramita Holding Company bisa mengembangkan sayap lagi serta berguna bagi kemajuan Negara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Gedung Pertemuan terbaru dan termegah di Jakarta Utara ini telah dibuka sejak Januari 2016. PT. Arion Paramita Holding Company (PT. APHC) membangun Gedung Pertemuan termegah dan Prestigious di kelasnya dengan kapasitas sampai dengan 2.500 orang yang berlokasi sangat strategis di Jakarta utara. Cukup 10 menit saja dari Kelapa Gading menuju gedung Maria Convention Hall ini.Dengan 3 akses masuk dari Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl . Komplek HI dan Melaui Gedung Grand Mangaradja Ballroom.

Maria Convention Hall dapat digunakan untuk berbagai macam acara mulai dari Konser Musik, Exhibition sampai dengan Pernikahan. Dengan luas bangunan ± 7.000 M2 dan tinggi cealing hingga 8 meter maka memungkinkan segala jenis kegiatan event dilangsungkan di gedung ini. Dan seperti gedung-gedung besar lainnya, Maria Convention Hall juga dilengkapi dengan Balcony dan Big Screen, serta area parkir ± 300 kendaraan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments