BerandaFun InformasiAnyTag dari AnyMind Group memperluas dukungan untuk influencer marketing di Douyin

AnyTag dari AnyMind Group memperluas dukungan untuk influencer marketing di Douyin

Ini adalah platform media sosial pertama dari Tiongkok Daratan yang didukung oleh AnyTag

Singapura – 14 Maret 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa platform influencer marketing andalannya, AnyTag, telah memperluas dukungan untuk analisis influencer dan kampanye influencer marketing di platform media sosial Tiongkok, Douyin. Hal ini menandai awal dari upaya perusahaan untuk membuka platformnya untuk influencer marketing di Tiongkok.

Menurut laporan DIGITAL 2024: GLOBAL OVERVIEW REPORT, Douyin berada di urutan ke-9 di antara platform media sosial yang paling banyak digunakan di dunia dan merupakan platform media sosial Tiongkok yang paling banyak digunakan, dengan 752 juta pengguna.

Dengan dukungan tambahan untuk Douyin di AnyTag, pemasar sekarang dapat menganalisis data influencer di Douyin di berbagai area seperti pertumbuhan followers, frekuensi dan kebiasaan posting, keterlibatan followers, perincian demografi followers, dan minat konten influencer. Pemasar juga dapat memilih, mengaktifkan, dan mengelola kampanye influencer marketing dengan influencer di Douyin, serta melacak kinerja influencer dan kampanye melalui AnyTag, sehingga memungkinkan influencer marketing di dalam negeri di Tiongkok Daratan, serta menangkap permintaan inbound wisatawan dari Tiongkok Daratan.

Mengenai dukungan yang baru saja diluncurkan untuk Douyin di AnyTag, Ryuji Takemoto, Managing Director of Product Development, AnyMind Group, mengatakan: “Dengan bisnis yang ingin berekspansi keluar dari pasar domestik mereka, ekosistem media sosial Tiongkok yang unik, dan permintaan untuk influencer marketing lintas negara yang meningkat, dukungan untuk Douyin memungkinkan kami untuk membuka pasar baru untuk influencer marketing bagi para pemasar di seluruh Asia Pasifik dan dunia. Kemampuan kami yang kuat yang tersedia untuk platform media sosial lainnya kini diperluas ke wilayah dengan salah satu populasi terbesar di dunia.”

AnyTag adalah platform influencer marketing dengan lebih dari 630.000 influencer di Asia dan Timur Tengah, dan telah mendukung influencer marketing di platform seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook, X, dan Thread. Pemasar dapat menemukan influencer, dan mengaktifkan, mengelola, melacak, dan mengatribusikan kampanye influencer marketing di seluruh corong pemasaran, termasuk kampanye untuk klik, konversi, dan penginstalan aplikasi.

About AnyMind Group
Tentang AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments