Anitest Guild Indonesia Mulai Bekerjasama Dengan Mediahavefun

0

mediahavefun.com – Senin, 14 Januari 2018 salah satu komunitas anime yang sedang berkembang di Indonesia, Anitest Guild baru saja menjalani perjanjian kerja sama dengan salah satu media ternama dalam event-event yang berhubungan dengan Jepang dan anime di Indonesia,khususnya yang terjadi di Jakarta yaitu mediahavefun (MHF).

Terbentuknya kerja sama ini selain untuk menguntungkan satu sama lain, juga agar banyak orang mengenal dan mengetahui komunitas Anime Anitest Guild. Anitest Guild adalah salah satu komunitas anime yang terbentuk karena event film anime “Fans Screening” Sword Art Online – Ordinal Scale yang diadakan di CGV Cinemas Grand Indonesia pada tanggal 25 Februari 2017.

Event anime “Fans Screening” yang diadakan di CGV dihadiri oleh lebih dari 100 penonton dan membuat tiket film anime tersebut habis terjual berikut dengan beberapa merchandise sebagai hadiah dari “Fans Screening” tersebut.

Karena banyaknya orang yang menghadiri anime tersebut, maka muncul beberapa orang yang membuat koordinasi untuk menggalangkan orang-orang yang akan terus mengikuti setiap event anime “Fans Screening” yang terus diadakan di CGV Cinemas dan juga studio bioskop lainnya.

Orang-orang tersebut diantaranya adalah Avner Valensius dan M. Naufal Dipura. Setelah mengkoordinasi, maka terbentuklah grup anime baru yang bernama Anitest Guild. Anggota Anitest Guild kini sudah mencapai 222 orang, memiliki 5 orang admin, dengan masing-masing admin memiliki tugas yang berbeda-beda. Sampai sekarang, komunitas anime tersebut masih berjalan sebagaimana mestinya. [HSN]