Anime “My Happy Marriage” Rilis bulan Juli Menampilkan PV baru

0
169

Anime “My Happy Marriage” akan mulai tayang pada bulan Juli. Pemeran tambahan juga telah diumumkan.

Berdasarkan novel karya Akumi Jingi, “My Happy Marriage” adalah kisah tentang Miyo Saimori, seorang gadis yang lahir dari keluarga orang-orang berbakat tetapi tidak memiliki bakat apa pun. Kisah yang diawali dengan menikahi Kiyoka. Ayane Sakura akan berperan sebagai Kaya Saimori, Kotaro Nishiyama akan berperan sebagai Koji Tatsuishi, Houko Kuwashima akan berperan sebagai Yurie, dan Hiro Shimono akan berperan sebagai Yoshito Godo. Komentar Sakura, Nishiyama, Kuwashima, dan Shimono diposting di bawah ini

PV pertama akan dirilis bersamaan dengan pengumuman waktu mulai tayang dan pemeran tambahan. Selain itu, sebuah video juga dirilis di mana Rena Ueda, yang berperan sebagai Miyo, dan Kaito Ishikawa, yang berperan sebagai Kiyoka, mengisi suara untuk “visual musim dingin” dan sebuah cerita pendek yang ditulis oleh pohon rahang itu. dicitrakan secara visual.

Ueda dan Ishikawa juga akan tampil di panggung khusus AnimeJapan 2023 pada tanggal 26 Maret. Ueda dan Ishikawa berbicara tentang pesona “Pernikahanku yang bahagia”, dan informasi baru juga direncanakan. Di booth KADOKAWA di AnimeJapan 2023 akan diadakan pameran anime “My Happy Marriage”. Visual utama di stan KADOKAWA termasuk “Perkawinanku Bahagia”, “[Anak Favoritku]”, “ Api Peledak di Dunia yang Luar Biasa Ini!”, “Bungo Stray Dogs”, “Welcome to Ruang Kelas Supremasi Kemampuan”, dan banyak lagi Re:Zero -Memulai Hidup di Dunia Lain- menggunakan ilustrasi yang baru digambar berdasarkan gambar karakter yang mengunjungi “KADOKAWA ANIME PARK”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini