Anime “Frame Arms Girls” Dapatkan Video Sekuel

120

Mediahavefun.com – Bagi kalian pencita plamo atau plastic models pasti sudah kenal dengan Frame Arms Girls-kan ya, plamo yang sangat populer dengan Gundam yaitu Kotobukiya. Yang membedakan dengan plamo jenis Gundam Frame Arms Girls memiliki rangka gadis yang imut dan lucu.

Nah, selain ada plamonya Frame Arms Girls juga memiliki anime yang sudah ditayangkan di bulan April tahun lalu. Dan kini memasuki bulan April setahun kemudian di tahun 2018 anime Frame Arms Girls mengumumkan anniversary! mereka.

Dalam merayakan anniversary ke satu, anime Frame Arms Gilrs mendapatkan video sekuel. Penggumuman video sekuel mereka terungkap di acara AnimeJapan 2018 pada 25 Maret.

Untuk rincian kapan dan dimana akan ditayangkannya akan diumumkan via situs resmi (http://www.fagirl.com/) dan twitter (https://twitter.com/fagirl_official).

Bagi kalian penggemar Frame Arms Gils yang tidak bisa mendapatkan newsletter tentang greenlighting sekuel anime Frame Arms Gilrs di AnimeJapan 2018. Di situs resmi kotobukiya juga ikut memperkenalkan sekuel tersebut pada tanggal 26 Maret.

Dalam situs resmi Kotobukiya juga kalian bisa langsung membeli sekuel Frame Arms Girls secara online. Atau kalian bisa langsung datang ke toko yang ada di Tachikawa, Akibahara dan Nipponbashi Jepang. Untuk info lebih detail kalian bisa ke situs resmi Kotobukiya (https://www.kotobukiya.co.jp/event/event-141666/).

Frame Arms Gils Blu-ray box bisa dibeli dengan harga 22.222 yen sudah termasuk pajak, kalau di rupiahkan bisa 2.5 jutaan, wow!!! Sungguh mahal ya. Selain itu, kita juga mendapatkan buklet khusus, bromida, dan beberapa tambahan lainnya.

Untuk yang terakhir kalinya, adaa beberapa kafe yanga akan berkoborasi dengan Frame Arms Girls di Hondana Cafe Norte – Tokyo pada 3 April hingga 9 mei. Kafe ini akan membuat menu kolaboratif dan disetiap makan dan minuman yang disajikan. Info lebih lanjut kalian bisa ke situs resmi mereka (http://www.fagirl.com/news_fagirl_zokuhencamp.html)

Yuk kita lihat video MV sekuel Frame Arms Girls

sumber: Manga.Tokyo