Anime Festival Asia Hadir Secara Online Dengan Nama AFA STATION

109

Mediahavefun.com – SINGAPURA, “Anime Festival Asia” adalah acara budaya pop Jepang terbesar di kawasan ini, dengan lebih dari 30 acara di sembilan kota besar diselenggarakan selama sebelas tahun terakhir, menyambut lebih dari 1,8 juta pengunjung, 1060 peserta pameran, dan 425 pemain secara total. Acara yang selalu hadir setiap tahunnya pada situasi saat ini di Singapura dan wilayahnya, kejadian fisik berskala besar tidak mungkin dilakukan. Ke depan, platform digital AFA baru telah dibuat oleh tim – ” AFA STATION Festival Online” .

“AFA STATION” adalah konsep baru yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman Anime Festival Asia yang unik secara online! “AFA STATION” adalah “Festival Online” yang sepenuhnya dikurasi yang diselenggarakan pada platform khusus yang menggunakan berbagai fungsi dari streaming video, penjadwalan konten interaktif, dan fungsi komunitas – menggabungkan semua yang Anda sukai tentang Anime Festival Asia, yang mencakup genre seperti anime, game, musik, gaya hidup, budaya, cosplay, dan banyak lagi! “AFA STATION” akan mengalirkan penampilan dan pertunjukan yang dikurasi secara eksklusif, menampilkan pasar e-niaga sendiri, mengadakan diskusi komunitas online, dan bahkan akan memungkinkan Anda mengobrol dengan sesama peserta – semuanya di satu tempat!

“Situasi saat ini dengan COVID-19 telah berdampak besar bagi kami, menghalangi perusahaan kami untuk mengadakan acara apa pun. Agar perusahaan kami dapat bertahan dalam kondisi normal baru ini, kami harus memutar diri untuk berinovasi saat ini. AFA STATION akan tidak menggantikan AFA fisik yang kita semua kenal dan cintai, juga bukan pengganti C3 AFA Singapura. Tetapi dengan AFA Station, kami mendorong amplop tentang apa yang dapat dilakukan untuk menghadirkan pengalaman festival yang telah disukai pelanggan kami. on line.

Kami mencari bantuan dari semua orang untuk mendukung inisiatif terbaru kami, dan berharap ini setidaknya akan membantu kami bertahan hingga saat kami dapat kembali, lebih besar dan lebih kuat dari sebelumnya. Kami berharap platform ini dapat membantu kami mencapai tujuan kami dalam menghadirkan konten terbaru dan terbaik dari Jepang ke Asia Tenggara. Tim kami akan berusaha keras untuk memberikan pengalaman festival terbaik dari kenyamanan rumah Anda. “Disebutkan direktur SOZO ini Shawn Chin.

Yang pertama ‘AFA STATION’ akan memiliki 3 hari kunci – 29 Agustus 2020 (Sabtu) dan 5 & 6 September 2020 (Sabtu & Minggu) melalui https://afastation.com/ Rincian lebih lanjut dari. waktu streaming akan diumumkan nanti.