Anime Angels of Death Hadir dengan Rilis Sebanyak 16 Episode

2500

mediahavefun.com – Animasi yang hadir di Musim Panas ini akan ada Angels of Death. Kabar dari situs daring J.C. Staff untuk anime Angels of Death (Satsuriku no Tenshi) mengungkapkan informasi tentang animasi yang akan rilis. Situs web ini dengan mengumumkan total 16 episode.

Anime akan tayang perdana di AT-X pada 6 Juli pukul 8:30, sebelum ditayangkan nanti malam itu di Tokyo MX, KBS Kyoto, TV Aichi, Sun TV, dan BS11. Acara ini nantinya akan disiarkan di TVQ Broadcasting Kyushu. Anime akan mengalir di Jepang di Amazon Prime Video. Crunchyroll akan mengalirkan seri ini ke seluruh dunia di luar wilayah Asia dan wilayah berbahasa Jerman, dan Funimation akan melakukan streaming simuldub.

Kisah dari Animasi ini?

Kebanyakan gadis yang bangun tanpa memori dan bertemu dengan seorang pembunuh berantai akan panik, tetapi tidak dengan Rachel (Ray). Bahkan, jauh dari masalah terbesarnya, Zack sang pembunuh mungkin hanya membuktikan sumber cocok serta nyaman ketika menemukan jalan keluar dari gedung di mana mereka berdua terperangkap!

Kentarō Suzuki (MARGINAL # 4 the Animation) mengarahkan anime di J.C. Staff, dan Yoshinobu Fujioka (Requiem dari Darkness, Sadako, Tomie: Forbidden Fruit) bertanggung jawab atas skrip seri. Miki Matsumoto melayani sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. (untuk trailernya bisa kalian lihat video diatas)

Selain itu untuk anime ini akan hadir Blu-ray yang akan dirilis pada 24 Oktober 2018. Blu-ray animasi ini akan dirilis sebanyak 4 volume loh, untuk preoreder di Jepang dapat dilakukan di http://satsuriku.com