Animasi Hello Kitty Kembali Menemani Penggemar di Layar Kaca Televisi

0
676

Mediahavefun.com – Karakter ikonik perempuan Jepang, Hello kitty akan kembali ke layar kaca televisi yang dijadwalkan tayang pada tahun 2021. Nantinya, Hello Kitty akan dibuat dalam bentuk animasi oleh studio asal Francis yang bekerja sama dengan Sanrio.

Setelah beberapa tahun tidak terdengar kabar animasi Hello Kitty, perusahaan lisensi Jepang Sanrio kembali mengumumkan seri animasi Hello Kitty. Animasi Hello Kitty ini akan di produksi oleh Studio animasi Perancis Monello Productions dan Watch Next Media.

Dengan tajuk The World of Hello Kitty, rencananya seri ini akan tayang pada quartal 1 di tahun 2021. Nantinya, seri ini akan memiliki sebanyak 52 episode dengan lama video 11 menit. Seri ini memiliki konsep cerita yang mengikuti seri animasi Hello Kitty sebelumnya.

Dengan jalan cerita yang menceritakan tentang Hello Kitty dan teman-temannya di lingkungan mereka yang tidak begitu tenang. Mereka masing-masing memiliki kebiasaan kecil sendiri, sehingga komunitas mereka yang erat sering diuji, tetapi dengan cinta dan penerimaan mereka selalu kembali bersama.

Hello Kitty yang di kenal dengan karakter berbentuk kucing dengan pita pink di telinga kanannya. Sudah hampir memiliki tujuh judul animasi yang ditayangkan sejak tahun 1987 hingga 2006. Ini merupakan judul animasi Hello Kitty yang pernah tayang di layar teelevisi:

  • Growing up Hello Kitty
  • Hello Kitty’s Furry Tale Theater
  • Hello Kitty and Friends
  • Hello Kitty’s Paradise
  • Hello Kitty’s Animation Theater
  • Hello Kitty’s Stump Theater
  • The Adventures of Hello Kitty and Friends.

Sanrio juga memperluas live streaing di beberapa lokasi baru, bermitra dengan Universal Studio Hollywood. Bukan hanya itu saja, Sanrio juga mengemban InstaVR untuk pengalaman konten Virtual Reality di taman hiburan Hello Kitty di Tama, Jepang. [I’F]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here