Ame no Machisai di Cibinong Meramaikan Kreatifitas Bogor

907

mediahavefun.com- Cibinong. Acara yang berada di daerah Bogor persisnya di Robinson City Point Cibinong berlangsug dengan sukses. Acara yang yang diselenggarakan tanggal 11 Maret 2018, pengunjung memberikan Ame no Machisai warna yang berbeda. Event kali ini ada beberapa menjadi penarik perhatian para pengunjung. Apa aja yang terjadi di Ame no Machisai ini?

Cosplayer yang Menjadi Sorotan Pengunjung

Ame no Machisai ini ada yang membuat perhatian pengunjung dari serial anime naruto tapi hampir semuanya versi gender bender. Jadi para Cosplayer disini tidak melakukan crossdress melainkan characternya. Untuk yang mereka lakukan bisa kita bilang langkah baik menjadi ide kreatifitas baru. Disamping itu ada pula yang menjadi sorotan publik yang berwarna kuning dari Nickelendion. Mungkin kalian bisa tebak character ini, character yang ada di acara ini yaitu Spongebob Sqarepant dengan membawa spatulanya.

Ame no Machisai

Warna – Warni diatas Panggung

Semarak area panggung pasti ada kejadian yang kita bakal senang, nangis, atau juga berbagai macam insiden yang hadir didalamnya. Untuk Ame no Machisai ini memang patut di ancungi jempol dikarenakan rata-rata untuk rundown acara lebih banyak tepat waktunya. Disisi Guestnya ada pula yang memang datangnya malah lebih pagi dibanding guest yang lain.

Acara ini terdapat Education Culture, Sing Cover, Mukougawa, Lomba Makan Ramen, Galieh Kruegr, Coswalk, Cosplay, Talk Show Juri Coslay, Dance Cover, Penampilan dance cover Star Sugar, T3N, Perform Niwakara, Zenta Band dan diakhiri oleh DJ Komodo Nothing To Do.

Untuk di acara panggung ada yang kejadian sedih bagi terlihat tanpak pada groub band indie Mukougawa, yang di acara ini merupakan performance mereka yang terakhir dan itu tampak terlihat ketika mereka menyanyikan lagu karya mereka di atas panggung. Salah satu alasan grup ini bubar karena mereka sudah memiliki kesibukan kuliah yang mungkin tidak bisa dihindarkan.

Ada pula kejadian masa acara berlangsung ketika pihak penyelenggaran keadaan break dan menyetelkan lagu Hime dari Yowamushi Pedal, pengunjung semangat pada menyanyi dan melakukan attraksi yang serupa dengan video yang sedang viral saat-saat ini.

Untuk Pemenang yang ikut partisipasi lomba yaitu :


Sing Cover

Juara 1 : THE
Juara 2 : Aseng Pasaribu
Juara 3 : Suli

Coswalk
Juara 1 : Tomi Ghocov
Juara 2 : Dian Nurdiana
Juara 3 : Irvan R

Cosplay
Juara 1 : Aruki
Juara 2 : Tidar
Juara 3 : Arizki

Dance Cover
Juara 1 : Shorty Ent
Juara 2 : Shiraimetal
Juara 3 : Nine Performance Doll

Dan untuk acara ini bisa menambah orang-orang kreatif yang akan datang untuk sekitarnya. [yky]