ALLEA ITANG YUNASZ ; Label Modest Ready To Wear Baru Diperkenalkan Di IFW 2018

604

www.mediahavefun.com – Jakarta, ALLEA ITANG YUNASZ adalah label modest ready to wear baru hasil kolaborasi antara Itang Yunasz -desainer senior Indonesia yang sejak tahun 2000 memfokuskan dirinya pada busana muslim- dengan PT Planet Selancar Mandiri yang telah lebih dari 20 tahun menekuni bisnis retail fashion melalui gerai Planet Surf.

Label ini mulai diperkenalkan (soft launching) di pertengahan Maret lalu dengan mengadakan gathering untuk press dan para undangan kalangan terbatas. Dan kini, untuk pertama kalinya ALLEA ITANG YUNASZ menjangkau masyarakat umum dengan berpartisipasi di Indonesia Fashion Week 2018. Hadir di booth di Main Lobby no 29, 30 & 31, serta melalui peragaan busana di tanggal 30 Maret 2018.

Peluncuran ALLEA ITANGYUNASZ selain dengan peragaan busana, juga ditandai dengan acara potong tumpeng selamatan dengan para media dan tamu kalangan terbatas keluarga ALLEA ITANG YUNASZ pada Jumat, 30 Maret yang lalu. Sejak 2017 lalu, grup Planet Selancar Mandiri menambah fokus retailnya dengan mengembangkan pasar modest ready to wear antara lain dengan membuka 4 gerai Alzara, yaitu di Makassar, Pare-pare, Jayapura dan yang terbaru di Palu. Selain membuka retail store khusus modest wear, grup ini juga mengajak Itang Yunasz untuk membuat lini baru.

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan modest ready to wear Indonesia, dan kerja sama kami dengan desainer senior Itang Yunasz yang sudah berpengalaman di dunia tersebut adalah bentuk keseriusan kami mengeksplor pasar busana muslim yang seharusnya ditangani secara profesional mulai dari hulu sampai hilir,” ujar Yunita Susanti – CEO Allea Itang Yunasz.