[ ALEXANDROS ] Sleepless in Jakarta 2019 akan diadakan pada 28 Juni 2019 di MNC Conference Hall, iNews Tower

Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi bagian dari “Sleepless” Asia tour, yang juga mencakup negara/wilayah lain seperti China, Hong Kong, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand. Pilihan Tiket termahal termasuk sesi pengambilan foto grup eksklusif, sesi berjabat tangan, dan poster bertanda tangan.

27
ALEXANDROS

mediahavefun.com – Jakarta, Rock Band Jepang Papan atas [ALEXANDROS] kembali ke Jakarta! [ALEXANDROS] Sleepless in Jakarta 2019 dijadwalkan pada 28 Juni di MNC Conference Hall, iNews Tower di Ibukota Indonesia tersebut.

Konser di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian Tur Asia yang meliputi pertunjukan di negara dan wilayah lain seperti China, Hong Kong, Malaysia, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.

Tiket sudah dapat dibeli melalui LOKET https://www.loket.com/event/alexandros-sleepless-in-jakarta_I4U3

Cat1: IDR1,200,000 (Freestanding, Sesi Grup Foto, Sesi Berjabat Tangan, Poster Bertandatangan)
Cat2: IDR850,000 (Freestanding)
Cat3: IDR850,000 (Reserved seating, Tribune Lantai dua)

* Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah dan biaya admin.

[ALEXANDROS] Sleepless in Jakarta 2019
Tanggal: 28 Juni 2019
Lokasi: MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Indonesia
Jam: Pintu dibuka: 7:00PM; Konser dimulai 8:00PM
Ticketing: https://www.loket.com/event/alexandros-sleepless-in-jakarta_I4U3

Profile Band

ALEXANDROS

Band dengan beranggotakan 4 orang [ALEXANDROS] merupakan salah satu rock band terbaik di kancah musik Jepang saat ini. Mereka telah resmi berdiri sejak 2007 [ALEXANDROS] telah mengeluarkan 4 album sampai saat ini dan sejak perilisan tersebut, seluruh album tur telah SOLD OUT. Bahkan sebagai Band Indie, mereka sudah mencetak 10 single dan album di tangga lagu Oricon Jepang.

Band ini telah menjadi pendukung berbagai band besar dari luar negeri seperti MUSE, Primal Scream, KASABIAN, dan lainnya dalam Tur Jepang mereka. Mereka juga aktif melakukan pertunjukan di luar negeri dengan berpartisipasi di festival internasional besar seperti SXSW di Amerika Serikat dan THE GREAT ESCAPE di Inggris, termasuk pertunjukan utama di Taiwan.

Di Tanah air mereka di Jepang, [ALEXANDROS] sudah mengadakan pertunjukan besar di Nippon Budokan yang ternama pada 28 Maret 2014. Tiketnya TERJUAL HABIS segera setelah mereka mulai dijual. Mereka juga memiliki slot headlining di berbagai festival di seluruh Jepang.

Dengan kesepakatan kemitraan baru mereka dengan Universal Music, [Alexandros] mengawali 2015 dengan merilis single ganda “Wataridori / Dracula La” pada 18 Maret termasuk single tie-in untuk film dan drama.

Band ini merilis album ke-5 “ALXD” pada tanggal 17 Juni dan pertunjukan lain di Nippon Budokan pada bulan Juli dikonfirmasi diikuti oleh tur album nasional pada musim gugur.