Puncak Kemeriahan Acara Perdana Penang Esports Festival 2019!

19

Mediahavefun.com – Malaysia. Acara yang diatur menjadi pertandingan olahraga dan esports landmark terbesar di Malaysia Utara, Penang Esports Festival 2019 (PEF) menyatukan para penggemar berat bersama berbagai turnamen game kelas dunia! Acara perdana PEF akan berlangsung pada tanggal 7 dan 8 September 2019 di Setia SPICE Arena Penang.

Esports atau olahraga elektronik, adalah bentuk kompetisi terorganisir yang mirip dengan olahraga profesional tetapi berpusat di sekitar video game. PEF bertujuan untuk memposisikan Penang sebagai pusat permainan dan esports Malaysia sementara mempromosikan Penang sebagai tujuan wisata utama bagi kaum muda.

PEF 2019 diselenggarakan oleh SOZO Pte Ltd dan disajikan oleh Pemerintah Negara Bagian Penang dengan dukungan dari PETACH (Kantor EXCO Negara Bagian Penang untuk Pariwisata, Seni, Budaya & Warisan) dan Penang Pariwisata Global. Mitra festival termasuk pendukung permainan Eliphant Pte Ltd, Flash Vision Esport, GameStart Asia dan KITAMEN.

Apa Yang Diharapkan Pada Penang Esports Festival 2019

Turnamen Esports Tingkat Atas dengan kumpulan hadiah menarik!.

Line-up yang menarik dan beragam dari game-game terbesar dunia akan menguji keberanian para atlet!. Untuk kumpulan hadiah besar lebih dari RM75.000, pemain akan bertarung di PUBG Mobile, TEKKEN 7, Super Smash Bros. Ultimate, SOULCALIBUR VI (sebagai bagian dari SOULCALIBUR VI Asia League), Dragon Ball FighterZ (sebagai bagian dari Tur Dunia Dragon Ball FighterZ), Auto Chess juga Video Pokémon dan Permainan Kartu Perdagangan. Genggam permainan populer, rilis baru, dan merchandise Mereka yang bukan gamer kompetitif tidak perlu khawatir karena pameran PEF memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Cobalah beberapa game yang baru dirilis di stan PlayStation; coba Catur Otomatis Drodo
game seluler; berpartisipasi dalam beberapa kegiatan yang menyenangkan di gerai eGG Network untuk memenangkan beberapa suvenir; dapatkan kesempatan untuk mencoba game terbaru Magnus Games Studio – Re: Legend, yang akan diluncurkan akhir Agustus ini; semua ini dan lebih banyak lagi untuk pengalaman menarik di PEF 2019!

Industri Lokal Malaysia Permainan untuk membagikan Pengalaman mereka!

Orang dalam game regional juga akan menghadiri PEF 2019 untuk berbagi pengetahuan dan memberikan kiat untuk gamer muda yang ingin masuk ke industri. Orang dalam game regional ini adalah:

• DC Gan, produser dari Magnus Game Studios
• Elicia Lee, pendiri Eliphant dan GameStart Asia
• Faraz Shabibi, host dan pembuat konten dari eGG Network
• Sean Lim, pendiri Wanuxi

Elicia, Faraz dan Sean akan memberikan perspektif masing-masing dari industri game juga
berbagi pengalaman dan wawasan mereka dalam sesi diskusi panel pada 7 September. Di hari yang sama, DC akan berbicara pada sesi terpisah tentang perjalanannya sejak ia masih kecil hingga Penang meluncurkan gimnya di seluruh dunia. Pengunjung dipersilakan untuk bergabung dengan sesi diskusi panel dengan ini ahli game di panggung utama.

Cakupan Dinding ke Dinding dari Media Game Terbaik!

Nama-nama wilayah terbesar di media game akan siap mendukung acara dengan menyediakan Cakupan yang mulus dari semua turnamen dan tahapan yang terjadi selama PEF 2019. Esports teratas dan saluran game eGG Network; Jaringan media game terbesar di Malaysia, Wanuxi; GamerBraves; Gamer Santai; dan media budaya pop Jepang terbesar di Asia Tenggara SO JAPAN akan siap untuk berbagi kegembiraan bagi penggemar di seluruh wilayah. Fans yang tidak dapat hadir di acara tersebut juga dapat menonton Pertandingan besar PEF online melalui streaming langsung:

• Halaman Facebook PUBG Mobile Malaysia Esports Arena
• SOULCALIBUR VI – Versus Twitch Asia
• Dragon Ball FighterZ – Dragon Ball FighterZ Twitch

Groove to Live Pertunjukan Musik Game Populer!

Dengan musik yang merupakan bagian integral dari pengalaman bermain game, penggemar dijamin akan terpacu lagu-lagu gaming dari anisong (lagu anime) deejay dan talenta regional, DJ SOBA dan juga live pertunjukan oleh pemain biola dan cosplayer Malaysia populer Luna Lorrain!

Tiket masuk adalah RM5 per orang per hari dan akan tersedia untuk pembelian di seluruh festival. Untuk detail lebih lanjut, kunjungi halaman Facebook resmi PEF, Penang Esports Festival dan situs web penangesports.com [YKY].