2018 di Netflix: Untuk Semua Acara dan Film yang Kami Cintai Sebelumnya

0
113
@Netfli

mediahavefun.com – Tahun ini hampir berakhir, bisakah kau percaya ? Sementara beberapa orang mungkin berpikir 2018 adalah Akhir dari Dunia, jangan lupa perjalanan terbaru kami di sekitar matahari memperkenalkan kami ke Fab Five baru – ya, itu tahun ini- (Queer Eye), yang baru – dan jahat gelap – Sabrina (Chilling Adventures of Sabrina) dan para Noah Centineo (To All The Boys I’ve Loved Before). Tahun 2018 di Netflix Ini menghidupkan kembali cinta kita untuk anjing menangis (Dogs), robot seksi (Lost in Space) dan mandi bubbble (Big Mouth) dan yang paling penting, cinta kita untuk cinta ( The Kissing Booth, Set Up). Juga Noah Centineo (kita sudah mengatakan itu). Agar adil 2018 memang memiliki momen-momennya, bagaimanapun juga ada beberapa dari kami yang mengerat celana kami tahun ini (The Haunting of Hill House) dan seseorang benar-benar membuat ini (Dipaku!)…. Tanpa basa-basi di sini adalah seri, pertunjukan dan bintang yang kita binged, ditonton ulang dan jatuh cinta pada tahun 2018.

Semua Acara tahun 2018

The Movies We Fell in Love dengan Tahun Ini:

Tidak ada yang mengatakan cinta sejati sama seperti pengulangan, itulah mengapa kami mengunjungi kembali film-film ini lagi dan lagi dan lagi…. (Fakta menyenangkan: hampir 50% pemirsa menonton ulang # 1 dan # 2)

  1. The Kissing Booth
  2. To All the Boys I’ve Loved Before
  3. Roxanne Roxanne

* Film Netflix dirilis antara 1 Januari hingga 28 November 2018 dengan tingkat pengunduran tertinggi. Berdasarkan tampilan global. Peringkat pada daftar ini tidak ada hubungannya dengan tampilan keseluruhan.

The Stars We Fell in Love di Tahun Ini:

Kami menyaksikan, kami suka, kami mengikuti. Dari hati-hati Spanyol sampai penggemar tuck Prancis, ini adalah bakat yang membuat kami mengetuk dua kali sepanjang tahun. Harap dicatat karena Cole Sprouse menjalankan akun Instagram kami, sayangnya dia tidak memenuhi syarat untuk daftar ini.

  1. The Fab Five (Queer Eye)
  2. Lana Condor (To All the Boys I’ve Loved Before)
  3. Joel Courtney (The Kissing Booth)
  4. Miguel Herrán (Elite / La Casa de Papel)
  5. Jaime Lorente Lopez (Elite / La Casa de Papel)
  6. Maria Pedraza (Elite / La Casa de Papel)
  7. Noah Centineo (To All the Boys I’ve Loved Before, Sierra Burgess is a Loser)
  8. Joey King (The Kissing Booth)
  9. Hannah Gadsby (Nanette)
  10. Kiernan Shipka (Chilling Adventures of Sabrina)

* Talent yang muncul dalam seri Netflix atau film pada 2018 yang menerima pertumbuhan% terbesar di Instagram setelah sejak Januari.

The Shows We Fell in Binge di Tahun Ini:

Apakah kamu masih menonton? Benar sekali. Kejahatan sejati, hantu tersembunyi, Richard Madden, oh my (ma’am) – ini adalah seri yang membuat kami terpaku pada kursi dan layar kami tahun ini.

  1. On My Block
  2. Making a Murderer: Part 2
  3. 13 Reasons Why: Season 2
  4. Last Chance U: INDY
  5. Bodyguard
  6. Fastest Car
  7. The Haunting of Hill House
  8. Anne with an E: Season 2
  9. Insatiable
  10. Orange Is the New Black: Season 6

* Seri Netflix dirilis antara 1 Januari hingga 28 November 2018 dengan rata-rata waktu tonton tertinggi per sesi penayangan. Berdasarkan data tampilan AS. Peringkat pada daftar ini tidak ada hubungannya dengan tampilan keseluruhan.

Momen dari film tersebut yang hadir tayang tahun 2018 di Netflix ini bisa bikin tidak bisa melupakannya bukan?.

@Netflix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here